Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Ahmad Fauzi Dilantik Menjadi Widyaiswara Muda BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan

Berita dan Informasi | 14 Januari 2022

 

BANJARBARU - Pelaksana Tugas Kepala BPSDMD Provinsi Kalsel Mujiyat, S.Sn., M.Pd melakukan pengambilan sumpah jabatan Ahmad Fauzi, SE., MM menjadi Pejabat Fungsional Widyaiswara Muda pada BPSDMD Provinsi Kalsel di Aula Kampus I Jl. Panglima Batur Timur Banjarbaru pada Jumat (14/1).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini sesuai Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 821.29-010-279-BKD/2021 tanggal 31 Desember 2021.

Pengambilan sumpah yang dipimpin Bapak Mujiyat, S.Sn, M.Pd didampingi rohaniawan H. Taufiqurrahman Noor, S. Ag., MM dari Kementerian Agama Kota Banjarbaru.

Saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tampak hadir Lily Hidayat, S.Pd., M.Si (Kepala Sub Bagian Umpeg BKD Kalsel) dan Widarti, SE., MM (Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Aset BKD Provinsi Kalsel).

Sekedar diketahui, Ahmad Fauzi, SE., MM sebelum dilantik menjadi Widyaiswara Muda adalah Kasubbid Pembendaharaan Perekonomian dan Keuangan Badan Keuangan Daerah Provinsi Kalsel. Pasca pelantikan Ahmad Fauzi, tahun 2022 ini BPSDMD Kalsel telah memiliki 24 pejabat fungsional widyaiswara.

Selamat datang di keluarga besar BPSDMD Provinsi Kalsel Bapak Ahmad Fauzi, SE., MM dan semoga sukses selalu. (mul)

Foto Lain Pelantikan Widyaiswara Muda Ahmad Fauzi :


Kembali Ke Halaman Sebelumnya