Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

BPSDMD Kalsel Tuan Rumah Rakornas Bangkom se-Kalimantan Tahun 2021

Berita dan Informasi | 12 November 2021

BANJARBARU – BPSDMD Provinsi Kalsel menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengembangan Kompetensi ASN se-Kalimantan Tahun 2021. Rakornas yang akan diikuti Kepala BPSDM se-Kalimantan dan Kepala BKD Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kalimantan itu akan digelar sehari pada pada Senin 15 Nopember 2021. Kepala BPSDMD Provinsi Kalsel Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP mengaku pihaknya siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakornas Bangkom se-Kalimantan Tahun 2021.

“Alhamdulilah. Ini menjadi kepercayaan bagi Pemprov Kalsel, khususnya BPSDMD menjadi tuan rumah rakornas tahun ini,” kata Nispuani.

Menyukseskan kegiatan itu, BPSDMD telah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana menyambut tamu Kepala BPSDMD se-Kalimantan. Untuk kegiatan akan dipusatkan di Aula Kampus I BPSDMD Jl. Panglima Batur Timur Banjarbaru. Pihaknya juga menyiapkan asrama bila dimungkinkan dipakai untuk tamu dan tentunya armada yang akan menjemput dan mengantar peserta.

“Insya Allah kita siapkan semaksimal kemampuan kita. Baik itu asrama bila memang diperlukan dan tentunya armada yang kita miliki. Baik itu bus maupun mobil hiace,” jelasnya.

Nispuani menyampaikan, sesuai rencana Rakornas Bangkom se-Kalimantan 2021 in akan dibuka oleh Kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto, M. Si dan akan dihadiri anggota Komisi II DPR RI serta tentunya pejabat dari LAN RI Jakarta dan KKOD LAN Samarinda. Sedangkan agenda rakornas pengembangan kompetensi ASN nantinya akan ada pemaparan rebranding latsar, smart leadership, smart bangkom jabfung, orientasi P3K, Pelatihan Sosial Kultural, Sekolah Kader dan corporate university yang akan disampaikan Kepala P3K Bangkom ASN, Kepala Pusbang Kader ASN. (mul)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya