Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Gelombang Pertama Latsar CPNS Sistem Learning Management System (LMS)

Berita dan Informasi | 28 Juni 2021

 

BANJARBARU - Pembukaan Latsar Golongan III Angkatan IX s.d XVII di Aula Kampus I BPSDMD Jl. Panglima Batur Timur pada Senin (28/6).

Pembukaan yang dilakukan Kepala BPSDMD Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP secara virtual dan secara simbolis diikuti 36 peserta dan sisanya mengikuti secara zoom dari instansi kerja atau rumah masing-masing peserta.

Latsar CPNS Golongan III Angkatan IX s.d XVII ini digelar mulai  28 Juni s.d 18 September 2021 yang diselenggarakan secara Distance Learning.

Yakni, bentuk pembelajaran kolaboratif yang dilaksanakan melalui e-learning, yakni Learning Management System (LMS) dan aktualitasi di tempat kerja dan dilaksanakan secara asynchronous (async) dan synchronous (sync) di tempat kedudukan peserta dengan memanfaatkan system pembelajaran yang dikembangkan oleh LAN dan dikelola bersama dengan lembaga pemerintahan yang terakreditasi.

Jumlah jam pelajaran e-learning yakni 647 jam pelajaran yang dilaksanakan selama 70 hari kerja dengan pembagian 279 JP atau 40 hari kerja ditempat kedudukan peserta dan aktualisasi di tempat kerja 320 JP atau 30 hari kerja.(mul)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya