Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Halalbihalal BPSDM, Pegawai, Pensiunan hingga Mantan Kepala Diklat Hadir

Berita dan Informasi | 13 Juni 2019

BANJARBARU – Masih dalam suasana lebaran, bertepatan hari pertama masuk kantor, BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan menggelar acara silahturahmi dan halalbihalal bagi pegawai hingga pensiunan di Kampus I BPSDMD pada Senin (10/6).

Menariknya, halalbihalal lebaran Idul Fitri 1440 H ini tak hanya diikuti seluruh pegawai dan karyawan BPSDMD saja, namun juga mengundang pensiunan yang pernah mengabdi di lembaga diklat kebanggaan banua ini.

Diantara pensiunan yang hadir ada beberapa mantan kepala Badan Diklat Kalsel (sebelumnya menjadi BPSDM) seperti H. Muhammad Arsyad, H. Fitri Rifani, H. Noor Riwandi, H.Orhansyah hingga M. Thamrin.

Kepala BPSDMD Provinsi Kalsel Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP dalam sambutannya mengaku bahagia atas kehadiran pensiunan dan pegawai yang ada di lingkungan BPSDMD.

“Halalbihalal ini sebagai bentuk kami untuk selalu menjalin silatuhrahmi dengan pegawai dan seluruh pensiuanan yang pernah mengadbdi di BPSDM. Alhamdulilah, banyak yang berkenan hadir dan kami ucapkan terima kasih,” ujar Nispuani.

Acara halalbihalal pun diisi dengan rangkaian acara salaman bermaaf-maafan hingga dilanjutkan dengan ramah tamah.

Sejumlah pensiunan pun mengaku bahagia diundang Kepala BPSDMD untuk hadir dalam halalbihalal bersama pegawai dan karyawan yang masih aktif.

“Kami selaku pensiunan menguncapkan terima kasih atas undangan dari Kepala BPSDMD dalam jamuan halalbihalal ini. Sebelumnya, kami juga telah disambangi sebelum lebaran oleh perwakilan BPSDMD dengan memberikan bingkisan lebaran. Sekali lagi terimakasih,” ujar Syarifuddin, pensiunan tahun 2016 ini. (mul)

Berikut foto-foto kegiatan halalbihalal lainnya :

 

 

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya