Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Hebat.... Stand BPSDM Kalsel Terbaik dalam Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) 2019 di Palangka Raya

Berita dan Informasi | 24 Oktober 2019


PALANGKA RAYA
- Stand Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan ditetapkan sebagai stand pameran terbaik dalam ajang Jambore Inovasi Kalimantan (JIK) 2019 yang dilaksanakan di Palangka Raya pada Kamis (24/10).

Penetapan BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan sebagai stand terbaik kategori instansi provinsi se-Kalimantan ini pun melengkapi capaian prestasi secara keseluruhan dalam JIK 2019 tahun ini. Dimana, sebelumnya, wakil Kalsel mampu meraih peringkat pertama inovasi dalam kategori pejabat Administrator (setingkat Eselon III) dan meraih peringkat kedua pada kategori pejabat Pengawas (setingkat Eselon IV).

Stand/booth BPSDM Provinsi Kalsel yang ditampilkan dalam Aula GPU Tambun Bungai Palangka Raya itu sendiri, tak hanya menampilkan berbagai informasi kegiatan yang telah dilakukan, baik melalui visual video maupun gambar atau banner, tetapi juga bisa dijadikan ajang foto selfi pengunjung.

Kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto yang menyempatkan masuk dalam stand pun menyempatkan menuliskan pesan khusus kepada BPSDM. Pesan itu bertulisan "Rumah Inovasi bagi ASN" lengkap dengan tanda tangan di sisi kiri. 

"Kita patut bersyukur turut berpartisipasi dalam rangkaian JIK 2019. Penghargaan terbaik untuk stand ini pun menjadi motivasi kami untuk selalu melakukan inovasi pada tahun mendatang," ujar Rajiani, SH, Kasubbid Pengelolaan Sumber Belajar dan Kerjasama BPSDM Provinsi Kalsel. (mul)

Lalu seperti apa  stand BPSDMD Provinsi Kalsel yang meraih kategori terbaik dalam JIK 2019? Berikut ini adalah beberapa fotonya :


Kembali Ke Halaman Sebelumnya