Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Hj. Rini Setiasih, SH, MH Dilantik Jadi Widyaiswara Utama BPSDMD Kalsel

Berita dan Informasi | 18 Oktober 2021

BANJARBARU - Hj. Rini Setiasih, SH., MH dilantik menjadi Widyaiswara Utama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel pada Senin (18/10).

Pengambilan sumbah jabatan fungsional ahli utama itu langsung dilakukan oleh Sekretaris Daerah Ir. Roy Rizali Anwar, ST, MT di Aula Abrani Sulaiman, Kantor Setda Provinsi Kalimantan Selatan Jl. Trikora Banjarbaru.

Dengan dilantiknya Hj. Rini Setiasih menjadi widyaiswara utama, saat ini lembaga pendidikan milik Pemprov Kalsel ini memiliki total 5 widyaiswara utama. Yakni, H. Dr. Suyanto, M.Si, Sumadi, ST.,M.Pd, Dr. Suhardjo, M. Si dan H.Dr. Rahmadi, M. Si. 

Dalam pengambilan sumpah itu hadir langsung Kepala BPSDMD Kalsel Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP beserta pejabat sruktural dan widyaiswara, juga dihadiri Kepala BKD Kalsel, Sulkan SH, MM.

 

Kepala BPSDMD Provinsi Kalsel Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP mengaku gembira atas dilantiknya Hj. Rini Setiasih menjadi widyaiswara utama dan menjadi motivasi widyaiswara lainnya untuk terus meningkatkan kemampuan.

"Pertama kami ucapkan selamat atas pengambilan sumpah jabatan fungsional ahli utama Hj. Rini Setiasih. Kedua, dilantik dan diambil sumpah ibu Hj. Rini Setiasih ini menjadi kebanggaan kita semua untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan kediklatan di BPSDMD. Terakhir, semoga juga ini menjadi motivasi rekan-rekan lain widyaiswara untuk mengikuti langkah menjadi widyaiswara utama," kata Nispuani. (mul)

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya