Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Jumat Bersih Usai WFH, ASN dan Karyawan Bersihkan Lingkungan Kantor

Berita dan Informasi | 05 Juni 2020

BANJARBARU - Pasca work form home (WFH) berakhir, ASN dan tenaga kontrak di lingkungan BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan masuk seperti hari biasa. Tak terkecuali pada hari Jumat (5/6) kemarin.

Seluruh ASN dan tenaga kontrak yang ada di lingkungan BPSDMD Provinsi Kalimantan Selatan melakukan giat Jumat Bersih dengan melakukan gotong royong bersih-bersih di lingkungan A Kampus I BPSMD Provinsi Kalimantan Selatan.

Baik ASN maupun tenaga kontrak melakukan giat bersih-bersih, baik di dalam area ruangan maupun di bagian luar area aula. Mulai dari menyapu berbagai ruangan yang ada, hingga melakukan pembersihan pada taman-taman yang ada di sekitar aula.

Kepala BPSDMD Provinsi Kalsel Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP yang memimpin giat Jumat Bersih ini berharap kepada seluruh ASN maupun tenaga kontrak yang ada di lingkungan BPSDMD Provinsi Kalsel untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Trelebih lagi pada lingkungan tempat kerjanya.

"Kebersihan ini harus terus tingkatkan agar kita tetap nyaman dan berkerja pun terasa nyaman," kata Nispuani.

Pada masa pademi virus Coruna Covid -19 seperti ini, Nispuani tetap mengingatkan kepada ASN maupun tenaga kontrak agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak hingga cuci tangan. (mul)

 

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya