Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Pejabat, ASN dan Tenaga Kontrak BPSDMD Ikut Vaksin Ketiga Booster

Berita dan Informasi | 15 Februari 2022

  

BANJARBARU – Pejabat, ASN hingga tenaga kontrak lingkup BPSDMD Provinsi Kalsel mengikuti vaksin ketiga booster di Aula Idham Khalid Perkantoran Pemprov Kalsel pada Selasa (15/2).

Meski ada beberapa karyawan/karyawati yang belum bisa mengikuti vaksin ketiga, giat vaksin ketiga itu sendiri diikuti sebanyak 82 orang.

Pada vaksin itu, seluruh peserta dari BPSDMD Provinsi Kalsel telah dianggap memenuhi persyaratan bagi penerima vaksin booster. Selain menunjukan NIK pada KTP, juga telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap 1 dan 2 minimal 6 bulan sebelumnya.

Abdullah salah satu tenaga kontrak mengungkapkan, dirinya merasa sangat penting untuk mengikuti vaksin ketiga booster ini. Terlebih lagi, dirinya yang bertugas sebagai driver/pengemudi ini perlu untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan terhindar dari virus covid-19.

“Alhamdulilah kita ikut vaksin ketiga booster. Semoga ini membuat kita sebagai kebal dan menjaga diri dari penyebaran virus Covid-19,” kata Abdullah

H. Ahmad Bagiawan, Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional pun menyambut gembira terlaksananya vaksin booster ketiga ini. Terlebih lagi, tujuan vaksin ketiga ini menambah kekebalan dan menjaga diri dari penyebaran virus covid-19.

“Kita bersyukur hari ini BPSDMD Provinsi Kalsel dijadwalkan vaksin booster oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel. Kita berterima kasih dan semoga ini ikhtiar kita bersama untuk tetap menjaga kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran virus covid-19,” kata H. Gia, sapaan akrabnya. (mul)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya