Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Role Model BPSDMD Kalsel Tahun 2021

Berita dan Informasi | 27 September 2021

 

BANJARBARU – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Pemprov Kalsel menetapkan role mode bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Saifullah, SE, MM (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian) dan Eka Rina Pramita, S.IP., M. Si (Kepala Sub Bidang Kelembagaan dan Pengembangan Ketenagaan) sebagai Role Model Tahun 2021.

Penetapan role mode ini sesuai Surat Keputusan Kepala BPSDMD Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP yang secara simbolis diserahkan pada Senin (27/9) di Aula Kampus I Jl. Panglima Batur Timur Banjarbaru.

Kepala BPSDMD Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP pun menaruh harapan besar kepada 2 ASN yang dipercaya sebagai role model untuk menjadi contoh bagi yang lain.

“Role model ini sebagai contoh baik bagi ASN-ASN yang ada di lingkungan BPSDMD Pemprov Kalsel. Dengan role model ini, semoga pegawai yang ada di BPSDMD akan semakin lebih baik,” pesan Nispuani.

Sesuai SK tersebut, sebagai Role Model 2021 pun memiliki tugas dan tanggung jawab mulai dari memahami dan dapat menjelasakan manajemen ASN, mampu menjelaskan tugas dan fungsi kepegawaian, memberikan contoh teladan kepada pegawai lainnya serta melaksanakan tugas lain yang diberikan pimpinan. (mul)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya