Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Senyum Sumringah Naik Pangkat ASN BPSDM Periode Oktober 2021

Berita dan Informasi | 05 Oktober 2021

    

BANJARBARU – Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup BPSDMD Provinsi Kalsel mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021. Tiga ASN itu adalah Eka Rina Pramita, S. IP., M. Si, Lutifiana Kurniasih, S.STP dan Mulyono Tasman, S. Kom.

Kepala BPSDMD Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat ketiga ASN untuk menjadi semangat dalam bekerja dan mendoakan akan memiliki karir yang terus meningkat.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini pun secara langsung diserahkan oleh Kepala BPSDMD Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP di Aula Kampus I Jl. Panglima Batur Timur pada Senin (27/9).“Selamat bagi kawan kita yang mendapatkan kenaikan pangkat periode Oktober 2021. Ini menjadi motivasi untuk jauh lebih baik dan layak mendapatkan jabatan apabila dipercaya oleh pimpinan,” pesan Nispuani.

Bagi ASN yang mendapatkan kenaikan pangkat, sebagai ketentuan dan kebijakan dalam melestarikan lingkungan dan penghijauan diwajibkan untuk menanam pohon. Untuk bibit pohonnya pun dapat diambil di Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel. (mul)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya