Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Terima Kasih Bapak Nispuani, Selamat Datang Pak Mujiyat

Berita dan Informasi | 04 Januari 2022

 

BANJARBARU - Serah terima jabatan Kepala BPSDMD Provinsi Kalsel dari pejabat lama Drs. H. Muhammad Nispuani, M AP kepada pejabat baru Mujiyat, S.Sn., M. Pd di Aula Kampus I Jl. Panglima Batur Timur Banjarbaru, Selasa (4/1).

Dalam acara serah terima yang dihadiri seluruh pejabat lingkup BPSDMD, pejabat fungsional widyaiswara dan seluruh ASN, karyawan/karyawati itu, diawali dengan penandatangan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama Drs. H. Muhammad Nispuani ke pejabat baru Bapak Mujiyat,

Pejabat lama Nispuani dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih dan permohonan maaf selama menjabat sebagai Kepala BPSDMD Kalsel.

Nispuani menceritakan, selama 35 tahun menjadi ASN, 2/3 dihabiskan di lembaga diklat ini. Mulai dari dari staf, eselon IV dan sempat berpindah dan kembali ke diklat menjadi eselon III dan mengakhiri tugas sekarang menjadi Kepala BPSDMD.

"Kekuatan BPSDMD ini adalah kekompakan, kebersamaan, pengertian seluruh pegawai dan karyawan-karyawati. Ini menjadi kunci sukses," uajr Nispuani.

Sementara itu, Plt. Kepala BPSDMD Mujiyat mengaku gembira dengan apa yang telah disampaikan Bapak Nispuani.

"Alhamdulilah, pagi ini ulun bisa bersilaturahmi bersama senior kita. Terkhusus Bapak Nispuani. Ada jalan untuk kemudahan, kalau semua ada kebersamaan akan mudah," kata Mujiyat.

Mujiyat menyampaikan, gotong royong, kekompakan, keharmonisan menjadi satu kesatuan menuju sukses.

Dirinya pun merasa nyaman, karena di BPSDMD semua ada. Dirinya pun akan meneruskan semua program prioritas yang sejauh ini telah disiapkan BPSDMD Kalsel.

"Kita buat satu filosofi. Lidi kecil, lidi panjang kita ikat semua menjadi satu. Diikat biar tidak ada yang menonjol dan akan kuat. Ini yang ada di BPSDM," ungkap Mujiyat. (mul)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya