Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Tiga Widyaiswara Baru BPSDM Dilantik

Berita dan Informasi | 25 Maret 2021

 

BANJARBARU – Tiga widyaiswara baru dilantik di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan pada bulan Maret 2021 ini. Ketiga widyaiswara itu adalah Dr. Hj. Ratna Rosana, M. Pd, Dr. Zaenal Fanani, M. Ed dan Drs. Saipurraman, M. Pd.

Praktis dengan dilantiknya 3 widyaiswara baru ini, terhitung hingga Maret 2021 ini, BPSDM Kalsel telah memiliki 23 tenaga pengajar (widyaiswara).

Pelantikan pertama dilakukan terhadap Widyiaswara Ahli Madya Dr. Hj. Ratna Rosana, M. Pd pada Kamis, 18 Maret 2021 lalu berdasarkan Keputusan Gubernur Kalsel Nomor 821.29/007-003-BKD/2021 tanggal 5 Februari 2021 perihal Pengangkatan melalui Penyesuaian/Inpassing dari Jabatan Lain ke Jabatan Fungsional Widyaiswara.

Sedangkan pelantikan kedua pada Kamis (25/3) terhadap Dr. Zaenal Fanani, M. Ed dan Drs. Saipurraman, M. Pd menjadi Widyaiswara Ahli Madya sebagaimana SK Gubernur Kalsel Nomor 821.2-010-009-BKD/2021 tentang pengangkatan melalui penyesuaian/inpassing dari jabatan lain ke jabatan fungsional widyaiswara.

Kepala BPSDM Provinsi Kalsel Drs. H. Muhammad Nispuani, M. AP berharap, dengan bertambahnya jumlah widyaiswara akan semakin meningkatkan kualitas dan daya saing BPSDM Provinsi Kalsel untuk terus menjaga akreditasi A yang disematkan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI. (mul)

Berikut foto-foto lain suasana pelantikan widyaiswara baru BPSDM Kalsel :

1. Suasana pelantikan Widyaiswara Ahli Madya Dr. Hj. Ratna Rosana, M. Pd

 

2. Suasana pelantikan Widyaiswara Ahli Madya  Dr. Zaenal Fanani, M. Ed dan Drs. Saipurraman, M. Pd ​

 

 


Kembali Ke Halaman Sebelumnya